Jumat, 10 Mei 2013

MENIKMATI SECANGKIR KOPI, DENGAN RAYUAN GOMBAL PAGI HARI

SEHABIS LULUS, KOWE NGAPAIN TOH LEEE...........hahahaha, aku terniang selalu kata-kata orang tua made in jaman baheula. Belum lulus salah, dah lulus juga tetep disalahin......beuuuhhh....ya itu sedikit cuplikan dari masa-masa sekolah dulu.....Kumulai kembali dengan lembaran baru, yang aku pikir masih berjalan dengan bidang keahlianku.

Series Rayuan Kecoak

Aktifitasku saat ini tak lain masih seputar corat-coret, ya lumayan buat jalani hidup seorang diri dulu....hahaha. Sebagai ilustrator (kata-kata ngetrendnya) yang sementara ini berkutat urusannya masih dengan lingkungan pendidikan. 

Cinta Anak Bangsa nich.....

Walaupun disela waktu aku sempatkan dengan kondisional freelance. Semua jalan ini harus aku lalui sebagai proses perjalanan karirku. Aku masih akan terus berjalan meraih semua mimpi-mimpi kecilku yang terus memberikan motivasi dan semangart untuk terus melangkah dan melangkah.....

The Adventures is me



Tidak ada komentar: