Jumat, 10 Februari 2012

Fase-fase Abstrak

     Tanpa saya sadari dunia ini muncul begitu kuat, dan mengkondisikan saya untuk menjadi sesorang yang mencoba memasuki wilayah absurd. Inilah emosi yang tak dapat saya pendam, aura ini muncul begitu kuatnya.
Fase awal kelabu
     Semua pandangan menjadi gelap, didiriku dan pikiranku hanya ada dimensi yang tak berbentuk realitas. Setelah aku dapat menguasai semua ini. Warna mulai memasuki fantasi abstrakku hingga mencapai titik batas.
Fase awal berwarna
     Dunia itu terus berlanjut hingga aku terus semakin tertarik arus buaiannya. Sebenarnya ini fase dimana aku merasakan kejenuhan yang luar biasa, dalam melihat sesuatu yang realita. Namun dibalik kerealitaannya, semuanya absurd. Sebaliknya sesuatu yang absurd itulah, bagiku yang nyata.

Fase warna berikutnya
     Kejenuhan ini menjadi semakin bergejolak, dalam satu tahun yang harus aku lalui. Semua ini jadi gambaran yang nyata di dunia alam pikirku. Goncangan psikologis yang sangat kuat menjadi pemicu awal aku berproses karya ini.

Gejolak emosi # 3 (7 masa) 100x 180 cm, Acrylic on Canvas, 2009
     Inilah fase akhir aku menghadapi tanpa kesadaran yang berarti, terbuai dalam lamunan dan kehangatannya. Namun dibalik semua ini, aku mendapatkan pelajaran yang besar dengan memetik sedikit kehidupan yang kujalani di alam ini. Terima kasih Tuhan, kau masih selalu memberikan aku berjuta imajinasi.




Tidak ada komentar: